Artha Mulia Pamenang Distributor Dan Supplier. Jual Bata Ringan AAC, Jual Hebel, Jual Panel Lantai (Dak Beton Ringan), Jual Semen Mortar Di Kabupaten Ngawi. Menerima order pemesanan bata ringan citicon, falcon, gracon, grand elephant, great wall, priority one, fastcon, blesscon, ICC, panel lantai AAC, Uzin, MU, Drymix, SK Utama Mortar, Mojomix, GE Mortar. Telepon 082257888307, 03199051731

Jual Bata Ringan Citicon Ngawi

Bata Ringan Citicon

Pilih Cerdas Untuk Proyek Bangunan Anda

Jual Bata Ringan Ngawi, Jual Bata Ringan Citicon Ngawi
Jual Bata Ringan Citicon Ngawi - Bata Ringan Citicon merupakan generasi baru batu bata yang terbuat dari pasir silika dan semen berkualitas tinggi. Bata Ringan yang ramah lingkungan ini diproses dengan dengan menggunakan sebuah alat yang paling modern bernama autoclaved. Di dalam autoclaved ini bahan-bahan tersebut diberi tekanan uap air hingga mencapai 200 derajad celcius. Dengan proses ini maka akan dihasilkan batu bata yang berbobot ringan yang lebih kuat dari bata konvensional, bahkan sama kuatnya dengan beton. Bata Ringan ini berpori- pori lebih rapat (halus) dan berwarna lebih putih daripada merk bata ringan yang lain karena CITICON menggunakan teknologi aerasi dengan expanding agent terbaik dari Jerman membuat Bata Ringan Citicon menjadi ringan dan kuat. Bata Ringan Citicon berukuran presisi dan bersudut siku karena dipotong dengan automated cutter.

Gunakan Bata Ringan Citicon jika anda bingung untuk memilih batu bata untuk struktur dinding rumah anda. Karena pemilihan material bahan bangunan menjadi hal yang sangat penting untuk menekan biaya. Bata Ringan AAC Citicon sangat cocok digunakan untuk renovasi rumah, bangun rumah baru dan pada bangunan-bangunan bertingkat atau gedung-gedung karena mempunyai bobot yang ringan dan dimensi ukuran yang jauh lebih besar daripada bata merah, sehingga pembangunan akan lebih efisien, hemat dan cepat selesai hingga lebih dari tiga kali lipat.

Jual Bata Ringan Ngawi, Jual Bata Ringan Citicon Ngawi

Beberapa kelebihan dari Bata Ringan Citicon ini adalah memiliki ukuran dan kualitas yang seragam sehingga ketika pemasangan akan terlihat lebih rapi dan elegant. Tidak memerlukan siar yang tebal sehingga menghemat penggunaan perekat.
Berikut keunggulan yang ada pada Bata Ringan Citicon :

Keunggulan Bata Ringan Citicon

  1. Tahan Gempa
    Karena mempunyai berat jenis yang ringan, Bata Ringan Citicon mempunyai ketahanan yang baik terhadap getaran hebat atau gempa sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek gempa.

  2. Tahan Api
    Sifat perambatan panas rendah yang dimiliki Bata Ringan Citicon membuat bangunan tahan terhadap api lebih dari 1000° Celcius sehingga dapat melindungi harta dan nyawa anda.

  3. Sejuk Dan Hemat Energi
    Memiliki sifat insulasi panas yang baik, Bata Ringan Citicon membuat ruangan lebih sejuk sehingga anda dapat menghemat biaya listrik dan energi listrik untuk pendingin ruangan.

  4. Tahan Bising
    Anda dapat memiliki privasi yang lebih karena Bata Ringan Citicon mampu menyerap gelombang suara dengan baik.

  5. Daya Serap Air Rendah
    Bata Ringan Citicon mempunyai daya serap air yang rendah sehingga bangunan anda terasa lebih nyaman karena resiko terjadinya flek pada dinding akan berkurang.

  6. Hemat Dan Akurat
    Dengan dimensi yang standart dan konsisten maka perhitungan dan estimasi biaya dalam pengerjaan konstruksi menjadi lebih mudah.

  7. Cepat Dan Rapi
    Ukuran Bata Ringan Citicon yang presisi dan bersudut siku serta berat yang lebih ringan dari bata konvensional membuat dinding lebih rapi dan dapat mempercepat pengerjaan konstruksi.

Jual Bata Ringan Citicon Ngawi

Spesifikasi Teknis Bata Ringan Citicon

Berat Jenis Kering : 530 kg / m3
Berat Jenis Normal : 600 kg / m3
Kuat Tekan : = 4,0 N/m2
Konduktifitas termis : 0,14 w/mk

Dimensi Bata Ringan Citicon

Bata Ringan Citicon memiliki dimensi yang lebih besar dari bata konvensional yang menjadikan pekerjaan dinding lebih cepat selesai dibandingkan bata konvensional dan pada proses pemasangannya tidak membutuhkan adukan pasangan yang tebal, tetapi cukup direkatkan dengan semen mortar tipis-tipis saja (3-5mm)

Ukuran Bata Ringan

  • Panjang : 600 mm
  • Tinggi : 200 mm
  • Tebal : 75 ; 100 ; 125 ; 150 mm

Isi Bata Ringan Perkubik

  • Tebal 75 mm / m3 = 111 pcs
  • Tebal 100 mm / m3 = 83 pcs
  • Tebal 125 mm / m3 = 66 pcs

Bata ringan satu kubik jadi berapa meter ?

  • Tebal 75 mm / m3 = 13,33 m2
  • Tebal 100 mm / m3 = 10 m2
  • Tebal 125 mm / m3 = 8 m2

Harga Bata Ringan Citicon Di Ngawi

  • Cek Disini
    - Minimal order 10,8 m3
    - Harga sudah termasuk ongkir

Distributor / Jual Bata Ringan Citicon Ngawi. Bata Ringan Harga Murah, Pengiriman Cepat, Siap Kirim Kemana saja. Untuk informasi harga terbaru dan cara pemesanan segera hubungi kami melalui Email atau Nomor Telepon yang tertera di bawah ini:

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE   :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/


Jual Bata Ringan Ngawi, Jual Bata Ringan Citicon Ngawi
Jual Bata Ringan Citicon Ngawi - 082257888307
Labels: Bata Hebel, Bata Ringan, Bata Ringan AAC, Bata Ringan Citicon, Bata Ringan Hebel, Distributor Bata Ringan Ngawi, Jual Bata Ringan Ngawi

Thanks for reading Jual Bata Ringan Citicon Ngawi. Please share...!

0 Comment for "Jual Bata Ringan Citicon Ngawi"

Back To Top